Jual Mini Kamera Berbentuk Remote Mobil (Car Key 808)


Ingin merekam video pada saat kuliah atau mengambil photo untuk reset produk di supermarket ? jual Alat rekam video dan photo car  key 808 harga grosir kualitas nomer 1. Klik disini untuk melihat lebih detail.

Mini Kamera berbentuk remote mobil ini dikenal dengan nama car key cam 808, karena bentuknya menyerupai seperti remote yang biasanya digantungkan kedalam kunci mobil.

Bentuknya remote terbuat dari bahan plastik, dan fungsi utamanya sebagai perekam video dan photo. Kemampuanya untuk merekam video ini sering digunakan oleh penggemar gadget untuk merekam kegiatan seperti seminar, rekreasi atau mengumpulkan bukti terjadinya tindak kejahatan. Kamera ini sering disebut juga kamera pengintai terkecil, karena bentuknya yang mungil.

Ada bermacam-macam kualitas dan harga dari kamera ini, memang hasilnya tidak sebagus seperti handy cam atau kamera digital yang profesional, namun bentuknya yang seperti remote mobil biasa menjadi bermanfaat untuk kondisi tertentu.

Jangan terkecoh dengan harga termurah, karena walaupun bentuknya sama tetapi hasil rekaman memiliki kualitas gambar yang bervariasi, mulai yang jelek sampai terbagus. Diinternet ada 11 jenis dari gadget car key 808

Di forum jual beli seperti dikaskus juga sudah banyak yang menjual gadget ini, termasuk toko-toko online. Anda dapat membeli mini kamera ini dengan harga paling bersaing dan kualitas video yang bagus di toko ini