Kamera Pengintai Berbentuk Korek Api Gas




Kamera Pengintai ini berbentuk korek api gas. Ukuranya menyerupai korek api biasa namun dilengkapi dengan kamera di ujungnya.

Letak kamera diujung belakang sehingga ketika dipegang ditangan pas untuk merekam situasi. Kamera pengintai model korek  ini selain digunakan untuk merekam video juga dapat mengambil gambar still image atau photo. Resolusi video nya adalah 720x480px dan photo 1280x960px.

Gadget ini merupakan produk yang berasal dari negeri tirai bambu china, banyak ragam kualitasnya walaupun bentuknya sama persis.

Pastikan jika anda ingin membeli spy cam ini menanyakan garansi, salah satu toko yang memberikan garansi adalah toko ini.  Kualitas kamera lebih bagus, pada pencahayaan kurang masih bagus dibandingkan dengan yang lain. File video berawalan dengan SUNP yang menandakan encoder ADC menggunakan IC dari SUNLUS yang dijamin kualitas gambarnya.

Kelemahan dari kamera pengintai model korek adalah saklarnya yang sering mudah patah, namun demikian dengan penggunaan yang benar akan awet.

Harganya yang murah tidak ada salahnya anda mencoba membelinya untuk koleksi atau kebutuhan penting lainya.