Bluetooth Wireless Speaker BEATS PILL (1497)

Bagi andayang Hobby  mendengarkan Musik atau menonton Film dari Gagdet, Speaker Portable ini sangat  sesuai dan  gampang untuk dibawa kemana-mana, dengan teknologi Nirkabel/Wireless serta model yang sangat Unik namun  mempunyai Kwalitas suara yang sangat bagus, anda   dapat menikmati Musik/Video dari Gadget anda cukup via koneksi Bluetooth, bahkan  apabila Gadget anda support NFC anda cukup mendekatkan Gadget anda ke Speaker ini, maka setingan Gadget anda akan otomatis terkoneksi dengan speaker tsb. Selain itu Speaker ini juga  mempunyai Microphone sehingga   dapat  dipergunakan untuk telepon, sangat  sesuai untuk conference call.

Desain Unik & Stylish
Seperti namanya, Beats Pill tampil dengan bentuk seperti pil atau kapsul yang unik. Dengan logo khas b yang menyala dan pilihan berbagai warna, speaker ini tampil stylish dan begitu cocok bagi Anda yang berjiwa muda. Beats Pill tampil dengan desain yang begitu mungil dan ringan membuatnya mudah untuk Anda bawa kemanapun.

Ukuran Mungil, Suara Bertenaga
Meski tampil dengan desain yang kompak, Beats Pill mampu memproduksi suara yang bertenaga. Dengan 4 speaker driver, 12 watt digital amplifier dan didukung teknologi aptX audio coding mampu mengghasilkan audio berkualitas kabel secara nirkabel. Nikmati suara dari lagu favorit dengan teman-teman Anda dengan suara bass yang mendalam dan treble yang jernih.

Berbagai Konektivitas
Mendukung teknologi Bluetooth, Anda dapat mengontrol speaker ini dari jarak jauh hingga 9 meter. Baterainya mampu bertahan lama sambil terus menghasilkan audio yang optimal dan enak didengar. Terdapat jack 3.5mm sebagai laternatif jika Anda ingin menghubungkannya ke smartphoen ataupun perangkat lainnya.

Bluetooth Telepon Conference
Disertai dengan internal mikrofon, Beats Pill akan memberikan tingkat kenyamanan dalam berkonferensi ke tingkat lain. Dengan suara yang jernih dan jelas.


Untuk pembelian silahkan klik disini