Mini DV IP Camera (1327)

Jual mini wifi  IP Camera, kamera pemantau yang  modelnya kecil dan ringan  tampilan video   bisa dilihat dari  komputer dan smarthphone Android lewat jaringan WIFI.   bisa dihubungkan dengan WIFI router  bisa dilihat dari intranet atau internet.

Deskripsi Produk

Mini Wifi IP Camera adalah jenis kamera berbasis IP (internet protokol) yang digunakan untuk pemantauan menggunakan jalur nirkable (wireless). Berat hanya 20gram cocok untuk diletakan di RC heli atau pesawat;

Video dapat dipantau dari laptop atau smarphone yang memiliki jaringan WIFI. Sangat cocok untuk remote monitoring seperti pemantauan dari ketinggian dengan menggunakan RC Helikopter.

Kamera IP canggih ini memiliki slot memori eksternal support sampai 32Gb cukup untuk menyimpan hasil rekaman sampai dengan 16jam. Dengan metode recyle recording, file yang lama akan otomatis tertimpa apabila file sudah penuh.

Ip Camera kecil ini menggunakan baterei Li-Po yang dapat dicharge ulang. Pada saat charging IP Camera tetep dapat difungsikan secara normal.

Spesifikasi

  • IP Camera  Kecil Ukuran 5.5Cm x 2.2 Cm x 1.5 Cm;
  • Resolusi Video 640x480 Pixel;
  • Frame Rate 30fps;
  • DC 5v;
  • Berat 18gram

 

Paket Pembelian

 
Download
 
ip camera terkecil
 
 
Mini-DV-IP-Camera-(1327)-ip_wifi_camera2.jpg
Mini-DV-IP-Camera-(1327)-ip_wifi_camera.jpg
 
Mini-DV-IP-Camera-(1327)-ip_wifi_camera3.JPG
 

Untuk pembelian silahkan klik disini