SpyCam lampu Pijar (bulb cctv dvr) (1210)

 Spycam lampu  Pijar dengan waktu rekam terlama  sampai dengan 8 Hari untuk mengawasi toko, rumah dan ruang kerja. Merekam non stop  selama 24jam.  Praktis cara penggunaan mudah.

Kamera video untuk mengawasi rumah, ruang kerja, ruang tamu. Praktis tinggal menyalakan saklar listrik langsung merekam. Dapat merekam 24 Jam nonstop, menggunakan memori eksternal sampai dengan 32 GB.

 

Model baru BC-683 , lampu bisa nyala dengan jenis lampu LED 3W. Untuk menghidupkan lampu menggunakan remote, sehingga tidak perlu melepas spycam lampu pijar dari fitting. Sambil lampu nyala masih dapat rekam video.

 

Instalasi sangat mudah, praktis tanpa perlu pengetahuan tentang kamera. Tinggal memasangkan ke fiting lampu maka langsung rekam. Hasil rekaman berupa file 3gp sehingga  ukuran file video kecil dengan kualitas rekaman cukup bagus. Fitur night vision dapat merekam di malam hari.

 

Dengan memori 4Gb dapat merekam selama 24Jam. SpyCam lampu ini menggunakan memori eksternal micro SD yang dapat di isi sampai dengan 32GB. Dengan memori 32GB dapat merekam sampai dengan 8 hari. 

 

Dengan fitur sensor gerak memulai rekam hanya ketika ada gerakan, apabila tidak ada gerakan akan stand by. Dan melanjutkan rekam secara otomatis apabila ada objek yang bergerak.

 

Include memori 4Gb, apabila ingin merekam selama 8 Hari dapat membeli memori micro SD 32 GB disini

 

Spesifikasi Teknis

  • Recording Real Time
  • Tiap 30 menit dibuat 1 file
  • VGA 640x480 pixel
  • Tipe file 3gp
  • 4Gb dapat digunakan merekam 24 jam
  • Menggunakan memori eksternal jenis mikro sd
  • Support memori sampai 32GB

 

Paket Pembelian

1 x  Spy Cam lampu pijar 

1 x  4Gb Micro SD

 

Catatan :

Dengan memori 4Gb dapat merekam selama 24 Jam. Apabila ingin merekam selama 8 Hari anda harus menggunakan memori micro SD 32GB

 

spy cam lampu pijar

 

 

spy cam lampu pijar rekam terlama

spy cam lampu pijar

 

cctv murah

 

 

cctv murah jakarta timur

 

cctv murah

 

cctv murah


Untuk pembelian silahkan klik disini